alexa

recent post

DAFTAR ISI

Jumat, 09 Desember 2011

Cara Paling Efektif Mendatangkan Pengunjung dengan Alexa Rank


berikut ini cara-cara yang saya lakukan

1. Pasang Alexa Toolbar

Alexa Toolbar ini Berfungsi untuk mengumnpulkan data dari pengguna toolbar tersebut tentang halaman apa yang diakses. Dan saya mencoba menjadikan blog ini menjadi homepage dari browser Monzilla Firefox yang saya pake. Namun perlu diketahui bahwa toolbar yang kita pasang ini tidak hanya bekerja untuk blog kita sendiri melainkan seluruh blog yang dilewati saat kita browsing atau surfing. Berhungung saya menggunakan Mozila Firefox, maka bisa di download disinihttps://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5362


2. Pasang Alexa Widget

jika kita memasang widget ini berarti kita telah memasukan blog atau web kedalam database alexa rank. Langkah termudah dan terpenting untuk menigkatkan ranking kita.
Caranya tinggal masukan data blog anda di alexa dan ambil widget/ code yang diberikan nanti.

3. Terus Tingkatkan Trafik Pengunjung

Jangan bosan untuk blogwalking ke blog-blog teman dan meninggalkan komentarnya di sana. Sehingga besar kemungkinan blog kita juga akan di kunjungi balik. Teorinya jika makin banyak pengungjung yang dateng makin baik ranking alexa kita. Dan banyak cara mendatangkan pengunjung ke blog kita. Mungkin lain waktu saya akan buat tulisan tentang cara mendatangkan pengunjung blog.

4. Buat Posting yang Berhubungan dengan Alexa
Dulu ketika blog ini di hadiahi alexa dari sekitar 4.000.000 turun ke 400.00 saya pernah membuat tulisan Alexa Oh Alexa, Dan ternyata Alhamdulillah hasilnya juga makyus.ssss.:)
Baik, itu kira-kira yang saya lakukan untuk meningkatkan Alexa blog ini. dan Bagi anda yang akan menambahkan trik lain mungkin bisa di tambahkan di forum kota komentar.
Dan semoga trik ini bermanfaat buat yang belum tau, buat yang sudah tau , buruan ngumpet, nanti ketahuan … :)



Karena salah satu faktor yang mempengaruhi naik turunnya Alexa rank adalah seberapa banyak pengunjung yang mengakses blog atau situs kita dengan Alexa toolbar terinstall di browser mereka, jadi menurut saya cara paling efektif untuk menaikkan Alexa rank adalah dengan cara mendatangkan pengunjung-pengunjung seperti itu ke blog atau situs kita. Blogger dan webmaster sepertinya merupakan 2 kategori pengunjung dengan tingkat kemungkinan paling besar memiliki Alexa toolbar terinstall di browser mereka.


0 komentar:

Posting Komentar



 

Bencana Alam Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha